11 Desember 2016

Baim Menghisap Vape dan Shisha

author photo
Vape adalah alat untuk merokok dengan menggunakan energi listrik sehingga disebut dengan rokok listrik. Bagi masyarakat Indonesia Vape jamak dijadikan sebagai media untuk berhenti merokok.

Banyak pecandu rokok yang merasa yakin dengan vape mampu membantu usaha mereka dalam berhenti merokok. Namun beberapa ilmuwan terkenal dari Karolisnka Institutet dalam studinya menyimpulkan bahwa cukup dengan menghisap 10 kali saja dari rokok elektrik sudah berpotensi mampu mengubah fisiologis penghisapnya dan memicu munculnya penyakit jantung.

Sedangkan Shisha atau lazim disebut hookah adalah sebuah alternatif merokok gaya Timur Tengah. Praktik menghisap shisha berbeda dengan mengisap umumnya rokok tembakau. Shisha memakai tabung yang berisi air campur tembakau dan rasa buah-buahan yang dipanaskan.

baim menghisap vape dan shisha
baim menghisap vape dan shisha [foto: internet]

Baim Menghisap Vape dan Shisha

Anda tentu masih ingat dengan sosok artis cilik yang sering menghiasi layar kaca; Baim? Artis yang menggemaskan karena pembawaannya yang polos kalau sedang tampil di televisi kini sedang hangat dibicarakan media pemberitaan.

Baim yang terkenal dengan jargonnya, "Tolong Aim ya Allah" ini fotonya muncul di media internet khususnya portal berita selebirit tengah menghisap Shisha dan Vape. Sontak saja, hal ini mengundang reaksi yang bermacam-macam.

Terutama bagi mereka yang merasa prihatin dengan tindakan orangtua Baim telah membiarkan anaknya melakukan itu (menghisap shisha dan vape).

Budaya Tengah Tengah memang lazim menghisap shisha namun jika seusia anak-anak seperti Baim. sudah melakukannya tentu saja ini takpantas.

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *