07 November 2016

5 Model Celana Jeans untuk Wanita yang Populer Saat Ini

Kebanyakan diantara kaum hawa memang senang tampil feminim dengan mengenakan rok, namun juga tak memungkiri bahwa ada sebagian diantaranya yang lebih senang tampil trendi dan ada kesan keren.

Mereka yang semacam ini umumnya lebih senang mengoleksi produk fashion celana dibandingkan dengan rok. Selain karena dapat menunjang penampilan sesuai dengan kesan yang diinginkan -nyatanya, dengan menggunakan celana membuatnya lebih leluasa dalam bergerak.

Produknya banyak, mulai dari celana kain hingga celana jeans untuk wanita. Produk celana yang terbuat dari jeans tersebut memang sudah populer sejak lama, bahkan dalam perkembangannya ada beberapa model yang cukup populer.

Mengenakan celana berbahan dasar jeans ini memang jauh lebih berat dibandingkan dengan kain, namun juga memberikan kesan yang lebih trendy, apalagi bagi para wanita yang menyukai petualangan. Memang jauh dari kesan formal namun juga cocok untuk berbagai kegiatan seperti keluar bersama teman hingga kuliah.

Produk tersebut dijual dengan cukup banyak di pasaran, namun tentunya ada banyak pertimbangan sebelum kamu membelinya bukan, mulai dari ukuran tubuh bahkan pertimbangan dalam menentukan model. Patut untuk diketahui bahwa model celana jeans wanita memiliki beberapa model yang cukup populer saat ini. Diantaranya adalah:

  1. Skinny, gaya yang paling disukai oleh para kaum hawa, mengingat jenis tersebut dapat menonjolkan lekuk tubuh mereka, ada kesan seksi. Pilihan yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki tubuh proporsional, namun patut dihindari oleh Anda yang kurus karena akan menampakkan kesan yang lebih kurus. Mengingat ia melekat dengan sangat pas pada tubuh Anda. Kamu bisa memadukannya dengan kaos biasa atau model busana yang lebih panjang hingga paha. Akan lebih cantik pula dengan perpaduan sepatu kets maupun boots.
  2. Straight leg, sesuai dengan namanya untuk model yang satu ini memiliki bentuk yang benar-benar lurus, tak ada bagian yang melekuk dari atas hingga bawah. Sangat cocok untuk kamu yang memiliki kaki kurus sehingga meninggalkan kesan yang lebih berisi. Model yang satu ini dapat dipadukan dengan beragam busana.
  3. Boot cut, beberapa diantara Anda tentunya sudah tak terlalu asing dengan model yang juga dikenal dengan nama cut bray ini, mengingat ia sudah ada sejak dulu namun populer lagi sekarang ini. Dapat kamu padukan dengan kaos maupun kemeja.
  4. Regular fit, nah bagi kamu yang memiliki ukuran tubuh cukup besar, khususnya gemuk pada bagian pantat hingga paha maka bisa menjadikan regular fit ini sebagai pilihan terbaik. Ia memiliki ukuran yang memang lebih panjang dibandingkan dengan jeans pada umumnya, pemakaiannya lebih cocok di bagian atas pinggul.
  5. Bell bottom, ia sangat populer di tahun 50an, namun sekarang ini juga sudah banyak yang memakainya, keunikan dari jeans model satu ini memang dari bentuknya, ia memiliki bagian yang cukup lurus ramping di bagian pinggang hingga paha, namun untuk bagian bawahnya melebar. Bagi yang ingin tampil beda bisa mencoba jenis yang satu ini.
  6. High rice and low rice, kedua model jenis ini juga populer di tahun 80an, dimana high rice memang didesain cukup tinggi sehingga pemakaiannya di atas pusar, sedangkan low rice dipakai biasa pada bagian pinggang.

Jadi manakah yang sesuai dengan style kamu? pertimbangkan juga postur tubuh saat memilih celana jeans untuk wanita. [w1/11_MG]

Artikel Terkait


5 Model Celana Jeans untuk Wanita yang Populer Saat Ini
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email