17 Oktober 2016

Trik Jitu Memilih Mukena Terbaru

Saat ini ada banyak sekali pilihan mukena terbaru. Untuk itu banyak ibu rumah tangga dan remaja putri yang sibuk dalam memilihnya. Memilih mukena tersebut tentu saja tidak boleh sembarangan. Hal ini karena tidak hanya cantik saja namun juga sesuai syar’i dan juga nyaman.

Sehingga apabila digunakan untuk beribadah menjadi lebih khusuk dan tenang. Dengan demikian apabila Anda ingin mengetahui mengenai trik jitu memilih mukena tersebut mulailah menggunakan beberapa poin berikut ini.

Trik Jitu Memilih Mukena Terbaru
Trik Jitu Memilih Mukena Terbaru
Trik jitu yang sebaiknya digunakan dalam memilihnya yaitu:

Bahan

Hendaknya memilih mukena dengan model terbaru mulailah dengan mengenali jenis bahan yang digunakan. Dengan mengetahui mengenai bahan yang ada tersebut akan membantu untuk mendapatkan kenyamanan. Misalnya saja hendaknya menggunakan jenis bahan katun. Jenis serat alami ini akan mudah dalam membantu dalam mendapatkan kenyamanan yang dirasakan. Bayangkan saja apabila Anda beribadah tentu saja ingin menggunakan bahan yang halus, menyerap keringat, dingin dan masih banyak lainnya.

Sesuai kebutuhan

Sebaiknya pemilihan bahan pastikan dimulai dengan menyesuaikan dengan kebutuhan yang dimiliki. Dengan demikian hasilnya akan menjadi lebih nyaman saat Anda menggunakannya. Bayangkan saja apabila Anda membelinya pastikan juga dengan dimana ingin menggunakannya. Hendaknya memilihnya harus sesuaikan dengan di rumah, saat berpergian dan juga di masjid. Sehingga Anda akan membantu dalam membuat mukena tersebut akan menjadi lebih tahan lama dan mudah dibersihkan.

Harga

Pastikan mengenai harga mukena terbaru tersebut apakah sesuai dengan dana yang dimiliki. Jangan sampai hanya karena ingin membeli mukena dengan harga yang mahal. Anda hingga menguras tabungan. Apabila Anda tidak memiliki dana yang cukup maka bisa dilakukan dengan menjahitnya sendiri. Membeli bahan dan menjahit sendiri akan menjadikan anggaran menjadi lebih hemat.

Mudah perawatan

Dalam membeli mukena harus dilakukan dengan mengenali cara perawatannya. Usahakan memilih jenis perawatannya akan semakin mudah maka semakin bagus. Dengan demikian kenyamanan yang dirasakan bayangkan saja apabila Anda ingin menggunakan perawatan tersebut. Namun apabila semakin sulit perawatan yang dilakukan akan membuat Anda menjadi semakin kesulitan dalam menjalaninya. Pastikan untuk memilih jenis perawatan yang terbaik dan sesuai dengan kemampuan. Agar Anda mendapatkan hasil yang memudahkan langkah Anda dalam merawatnya.

Nyaman digunakan

Anda juga harus nyaman saat menggunakannya. Kenyamanan yang dimaksud ini biasanya berupa ukuran yang sesuai da longgar saat digunakan. Sehingga akan lebih nyaman, tidak panas dan juga sangat mudah bergerak. Untuk itu apabila Anda membelinya pastikan untuk mengenali jenisnya terlebih dahulu. Anda bisa mencobanya dengan bertanya kepada penjualnya. Dengan demikian Anda akan lebih mudah untuk menghindari kesalahan. Anda tentu saja mengetahui bahwa sering kali terjadi kesalahan yang dirasakan. Sehingga mulailah memilih mukena dengan jenis demikian agar lebih mudah dalam menyesuaikan hasilnya.

Jahitan yang kuat

Pastikan mengenai jahitan sebelum membelinya dengan meneliti setiap bagiannya. Apabila jahitan yang dimilikinya bagus akan membantu dalam mendapatkan kemampuan untuk merawat dan memilikinya dalam jangka waktu yang lama. Namun apabila jahitannya rapuh maka akan lebih mudah sobek dan juga rusak. Untuk itu usahakan mulailah memilih jahitan yang rapi dan kuat. Mungkin saja apabila kualitas jahitan yang lebih mahal dibandingkan dengan biasa. Namun akan menjadikan anggaran Anda menjadi lebih hemat. Untuk itu pastikan memilih jenis mukena terbaru tersebut agar hasilnya lebih optimal. [w3/10_BL]

----
Sumber: https://www.bukalapak.com/trending

Artikel Terkait


Trik Jitu Memilih Mukena Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email