20 September 2016

Memilih Toko yang Jual Tasbih Secara Online

Membeli perlengkapan ibadah seperti tasbih secara online sangat mudah dilakukan. Anda bisa membeli salah satu dari sekian banyak tasbih yang dijual di beberapa situs belanja. 

Toko-toko yang jual tasbih secara online juga menawarkan berbagai macam pilihan tasbih yang beraneka macam bentuk dan modelnya sehingga Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. 

Namun selain mengutamakan model dan bentuk tasbih yang akan dipesan, ada beberapa hal penting lainnya yang wajib Anda cermati ketika akan membeli tasbih secara online dari rumah, antara lain:

  • Reputasi toko online.

Mencari tahu kualitas toko online dalam melayani pelanggan sangatlah penting sebelum berbelanja. Hal ini juga berlaku bagi Anda yang ingin membeli tasbih secara online di situs yang bersangkutan. Sebelum memilih dan melakukan pemesanan, Anda harus mencari tahu kemudahan prosedur belanja, keamanan pembayaran, profesionalitas pengiriman hingga kualitas pelayanan belanja online yang ditawarkan. Dengan demikian, Anda dapat memperoleh fasilitas belanja online yang memuaskan dari toko online yang tepat dan bisa diandalkan.

  • Jenis tasbih yang ditawarkan.

Saat ini ada banyak jenis tasbih yang dijual secara online maupun dijual di pasaran. Beberapa tasbih dalam bentuk gelang dan kalung menjadi jenis tasbih yang umumnya ditawarkan. Masing-masing dilengkapi dengan jumlah biji tasbih yang berbeda sehingga Anda dapat memilih jumlah yang diinginkan sesuai perhitungan bacaan yang Anda lakukan, misalnya 33 atau 99. Biasanya, tasbih dengan jumlah biji 33 berupa gelang dan tasbih dengan jumlah biji 99 ditawarkan dalam bentuk kalung yang lingkarnya lebih besar. Bahkan ada pula tasbih digital yang saat ini sudah banyak digunakan karena mudah dipakai dan praktis dibawa kemana-mana.

  • Bahan tasbih yang disediakan.

Untuk tasbih digital, bahan yang digunakan biasanya berupa material plastik yang dilengkapi teknologi hitungan digital. Namun bahan tasbih yang umumnya berbentuk gelang dan kalung dapat berupa kayu dan bebatuan. Toko online yang jual tasbih saat ini memberikan banyak pilihan bahan material tasbih yang sangat beragam, mulai dari batu akik, batu giok, kayu cendana dan lain sebagainya. Bahkan beberapa tasbih yang dijual juga terbuat dari bahan tertentu yang dinilai memiliki fungsi kesehatan. Kualitas bahan yang dipakai secara otomatis menentukan harga jual masing-masing tasbih yang ditawarkan.

  • Harga tasbih yang dijual dan ongkos pengiriman barang.

Dalam memilih toko online yang tepat, Anda juga perlu mempertimbangkan harga jual yang diberikan. Beberapa jenis tasbih berbentuk gelang dapat dibeli dengan kisaran harga puluhan hingga ratusan ribu rupiah, begitu pula dengan tasbih berbentuk kalung yang banyak dijual di pasaran. Harga tasbih ditentukan oleh ukuran, bentuk dan juga material bahan yang digunakan. Semakin tinggi kualitasnya, semakin mahal pula harga yang ditawarkan. Selain memperhitungkan harga utama dari tasbih yang ditawarkan, Anda juga perlu memperhitungkan lokasi penjual. Tujuannya untuk mengetahui kisaran ongkos pengiriman barang yang harus dibayar ketika memesan tasbih yang Anda inginkan. Nilai akumulasi harga dan ongkos kirim harus disesuaikan dengan budget yang sudah disiapkan.

Itulah beberapa hal penting dalam memilih toko yang jual tasbih secara online supaya aktivitas belanja yang Anda lakukan dapat berlangsung lancar. 

Toko bereputasi tinggi pasti akan memberi pelayanan yang memuaskan, menerapkan cara belanja yang mudah, aman dan praktis bagi setiap pelanggan. 

Selain itu, kualitas barang yang dijual pun dapat diandalkan sehingga tasbih yang Anda beli pasti memiliki kualitas yang tidak mengecewakan. [w3/09_BL]

Artikel Terkait


Memilih Toko yang Jual Tasbih Secara Online
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email