12 Mei 2016

Tips Jual Rumah Butuh Uang

Kebutuhan mendesak sering kali menjadi alasan utama sebagian besar orang. Jalan keluar yang biasa diambil adalah menjual rumah yang dimilikinya. Jual rumah adalah solusi terakhir ketika takada lagi pilihan lain guna menutupi segala macam kebutuhan.

Tips Jual Rumah Butuh Uang

Tips Jual Rumah Butuh Uang

Akan tetapi kecenderungan menjual rumah di saat tengah membutuhkan uang terkadang berresiko, terlalu rendahnya harga jual rumah. Namun karena sedang butuh uang, ujung-ujunganya pakai jurus asal laku juga tidak apa apa.

Itu merupakan sebuah pernyataan keliru yang kerap menjadi fenomena saat ini. Padahal, sekalipun kita tengah membutuhkan uang akan tetapi takperlu sampai banting harga rumah. Jika rumah memang harganya tinggi ya tidak perlu direndahkan lagi.

Berikut ini beberapa tips ampuh yang bisa dilakukan oleh siapa saja yang tengah mencari Tips Jual Rumah Butuh Uang.
  • Berpura-pura. Anda harus pintar menyembunyikan sikap. Berusahalah seakan-akan Anda tidak tengah butuh uang. Hal ini perlu dilakukan agar Anda tidak menjadi korban para penawar rumah yang irrasional. Menjual dengan sikap yang santai merupakan langkah yang sudah lazim terjadi di dalam bisnis ini. Sehingga para penawar pun tidak akan menawar dengan 'sadis'. Jangan lupa, Anda perlu memperbanyak beriklan. Dengan melakukan promosi jual rumah lewat iklan akan memperbanyak jumlah penawar bagi rumah untuk dijual.
  • Kemasan Menarik. Sama seperti produk jualan lainnya, rumah pun harus dikemas dalam iklan yang menarik supaya banyak orang yang mau membeli rumah Anda. Buatlah sedikit konten atau deskripsi yang berisi keunggulan rumah. Gunakan bahasa marketing yang menarik. Akan tetapi tetap tidak usah mengada-ada. Bahas pula kondisi sebenarnya yang ada pada rumah Anda, dengan mengedepankan nilai-nilai yang menjadi keunggulan dari rumah.
  • Iklan Primetime. Pasanglah iklan pada jam-jam yang tepat atau isilahnya prime time. Anda dapat melakukannya via portal penyedia jasa iklan property terbaik yang pernah ada, yaitu urbanindo.com. Dengan menggunakan jasa situs tersebut akan sangat membantu Anda dalam me ngelola iklan yang dibuat sehingga bisa dilihat lebih banyak oleh para konsumen. Peluang terjualnya rumah Anda pun menjadi jauh lebih cepat sehingga kebutuhan akan dana yang cepat pun pada akhirnya nanti bisa terpenuhi. [Adv.]

Artikel Terkait


Tips Jual Rumah Butuh Uang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email