10 Mei 2016

Hiburan Seru Ini Bisa Dilakukan di Kala Berpuasa

Setelah melaksanakan kewajiban sebagai umat muslim yang baik seperti solat, mengaji, dan berdzikir, pasti ada saatnya Anda ingin menghilangkan kepenatan. Sedangkan saat waktu berpuasa membutuhkan energi yang cukup untuk bisa menahan nafsu lapar dan haus hingga adzan magrib dikumandangkan.

Tetapi Anda takperlu cemas, sebab saat ini terdapat alternatif hiburan yang bisa dilakukan dikala tengah beribadah berpuasa yaitu dengan bermain game di rumah. Bermain game di rumah sama mengasyikkannya dengan bermain di luar rumah, apalagi bila bermain game dengan disertai tips berikut ini.

Siapkan Laptop Gaming Berkualitas

Bermain beberapa game berat dengan jangka waktu yang cukup lama membutuhkan sebuah laptop dengan performa stabil dan kualitas tampilannya yang jernih serta tajam. Contohnya Laptop ASUS Slim yang mempunyai spesifikasi tinggi dan tidak berat saat dibawa kemana-mana.

Ikut Gabung Ke Komunitas Game Yang Kamu Pilih

Bermain game online memang paling seru jika ada lawannya. Apalagi kalau lawannya itu teman kita sendiri,ya nggak?

Bermain game di rumah juga mengasyikkan, lho! Siapa bilang asyiknya tidak seseru kalau bermain di warnet?
Hiburan Seru Ini Bisa Dilakukan di Kala Berpuasa

Hiburan Seru Ini Bisa Dilakukan di Kala Berpuasa

Kamu bisa kok bergabung dengan komunitas pencinta game favorit kamu. Selain mendapatkan teman baru, bergabung dengan komunitas juga bisa membuat kamu tidak kesepian walaupun bermain game di dalam rumah.

Lebih Seru Bermain di Kamar Pakai Headset

Kamar adalah tempat yang tepat untuk kamu bermain game di rumah. Tidak akan saling merasa terganggu karena menggunakan headset. Kamu pun bisa mengisi waktu luang bermain game saat berpuasa.

Mulai Sekarang Menabung

Untuk bisa menambah kekuatan atau performa, pemain pasti membutuhkan peralatan yang harus dibeli. Sebagai gamer sejati, kamu harus rajin menabung agar bisa membeli kebutuhan dalam game online. Tapi ingat, kamu jangan menghabiskan semua uang tabungan hanya demi game ya? Sisihkan uang jajan untuk keperluan utama kamu alias yang lebih penting dari game.

Demikian tips bermain game agar lebih asik saat berpuasa. Namun jangan sampai melupakan kewajiban kamu sebagai seorang muslim yang baik. Bermain game sah-sah saja jika waktunya tepat dan tidak melupakan ibadah. [adv.]

Artikel Terkait


Hiburan Seru Ini Bisa Dilakukan di Kala Berpuasa
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email