07 April 2016

Dukung Para Wanita yang Hendak Mengenakan Hijab, Yuk?!

Mengambil keputusan untuk mengenakan hijab bukanlah perkara mudah bagi wanita. Banyak sekali pertimbangan yang patut dipikirkan. Mulai dari kesiapan diri sendiri, pendapat orang lain hingga persiapan busana yang memadai.
Dukung Para Wanita yang Hendak Mengenakan Hijab (foto: internet)
Oleh sebab itu, wanita yang hendak berhijab harus didukung oleh orang-orang sekitarnya agar menjadi lebih mantap dengan keputusannya.

Lantas bagaimana cara untuk mendukung keputusan seorang wanita untuk berhijab?
Tanyakan Pengalaman yang Membuatnya Berhijab
Setiap wanita memiliki pengalaman unik ketika memutuskan untuk berhijab. Itulah sebabnya banyak wanita yang merasa senang jika ditanya mengenai pengalaman yang membuatnya memutuskan berhijab. Selain memberikan semangat, wanita yang hendak berhijab pun akan teringat dengan saat-saat di mana bersemangat memulai hari-hari dengan hijab.

Mengajak ke Tempat-Tempat Bernuansa Islami
Tak harus mengajak wanita berhijab untuk selalu beribadah, sesekali mengajaknya melakukan wisata religi juga tak kalah mengasyikkan. Wisata religi yang dimaksud bisa berupa berkunjung ke masjid-masjid unik atau berbelanja buku Islami. Sembari belajar banyak hal mengenai penggunaan hijab, pikiran pun menjadi lebih rileks dengan wisata religi.

Luangkan Waktu untuk Berbelanja Busana Muslim
Berbelanja busana muslim berkualitas kini semakin mudah dan bisa dilakukan dengan mengunjungi MatahariMall. Banyak sekali pilihan busana muslim untuk para wanita modern. Mengenakan hijab bukan berarti tampil kuno dan ketinggalan zaman. Jadi, ajaklah wanita berhijab untuk berbelanja busana muslim di MatahariMall. Tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam, belanja baju muslim di MatahariMall tentu sangat menyenangkan dan membuat kebutuhan akan busana muslim terpenuhi dengan baik.

Jangan Lupa Mencari Referensi Gaya Busana Muslim Modern
Referensi gaya busana muslim modern membuat penampilan wanita jadi semakin cantik dan tetap syar’i. banyak sekali sumber yang bisa menjadi referensi gaya berbusana muslim seperti internet dan majalah mode. Biasanya gaya hijab publik figur pun tak kalah menarik untuk dicontoh dan dipadukan sesuai dengan karakter diri sendiri.

Karena memutuskan untuk mengenakan hijab adalah pilihan yang mulia, sudah sepatutnya kita mendukung keputusan wanita-wanita di sekitar kita untuk mengenakan hijab. Karena tampil syar’i akan membuat seorang wanita semakin tampil menarik. [|]

Artikel Terkait


Dukung Para Wanita yang Hendak Mengenakan Hijab, Yuk?!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email