17 September 2015

Rumah Tradisional Di Kota

Rumah Tradisional Di Kota - Seperti halnya teknologi atau kehidupan, Model rumah selalu mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Ada rumah modern dan ada rumah tradisional atau klasik. Tergantung selera kita menyukai model rumah modern atau tradisional karena masing masing rumah tersebut memiliki kelebihan serta kekurangan. Rumah tradisional sekarang ini sudah mulai booming kembali dan dilirik oleh peminatnya.
Rumah Tradisional Di Kota
Rumah Tradisional Di Kota (Ilustrasi)
Rumah bisa mencerminkan pemiliknya. Selain itu, rumah juga menentukan cara pandang dan selera orang karena dalam memilih bentuk rumah dan menata rumah itu tidak ada yang sama setiap orang. Bahkan, kini banyak permintaan orang yang ingin membuat rumah tradisional akan tetapi letaknya di kota. Memang permintaan yang cukup aneh mengingat rumah tradisional ini akan lebih terasa suasananya saat di buat di pinggiran kota atau di desa.

Rumah Tradisional Di Kota

Akan tetapi, kesan yang diberikan oleh rumah tradisional ini memang memiliki daya tarik. Natural, tenang, klasik, damai, tentram, santai, dan simpel adalah kesan rumah tradisional. Bisa jadi tidak akan pembaca dapatkan kesan begini bila pembaca beli rumah modern.

Letak rumah yang di kota, tapi model bukan ngota. Hal ini bisa jarang atau langka loh. Bahkan, kalau Pembaca keliling sekitaran daerah rumah seharian pun belum tentu pembaca bisa menemukannya. Sudah bertanya tanya tapi tetap saja pembaca tidak bisa menemukannya. Oleh karena itu, menggunakan teknologi kini menjadi jalan keluarnya.

Pembaca bisa menggunakan forum jual beli rumah, web rumah, atau jejaring sosial khusus rumah tentunya dan bukan khusus properti. Rumah tradisional terobosan baru saat jenuh dengan rumah kota yang itu itu saja. Selain itu, suasana kota yang kadang panas, berisik, dan terkesan kaku bisa hilang seketika bila berada di rumah model tradisional seperti ini. namun, meski bentuknya tradisional tapi harga tetap kota. Pasalnya, letak rumah ini memang di kota dengan lokasi yang strategis serta mudah mengakses ke jalan atau pusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Bisa saja harganya lebih mahal karena rumahnya langka namun memiliki model yang unik, semisal memliki kesan tradisional layaknya diperdesaan. [|]

Artikel Terkait


Rumah Tradisional Di Kota
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email