06 September 2014

4 (empat) Benefit Program Indosat Haji

4 (empat) Benefit Program Indosat Haji
Masih teringat saat orangtua saya berangkat ibadah haji ke tanah suci, Mekah. Waktu itu, 2005, saat saya, istri dan anak semata wayang –waktu itu! Sekarang sudah ada adiknya taksemata wayang lagi– Di hadapan, Salma, buah hati dan Risya, sang istri - saya takuasa menahan tangis.


“Kenapa menangis?” tanya istri dengan nada keheranan.
 

“Baca ini ...” saya sodorkan ponsel.
 

Tampak jelas -di layar ponsel monokrom asal Finlandia- sebuah pesan singkat dari bapakku yang tengah menjalankan ibadah haji bersama ibuku, “Pokona Ade kudu kadieu. Subhanallah ... Kabah aya ku endah katingalna...” (Pokoknya Ade harus ke sini. Kabah nampak begitu indahnya) kurang lebih seperti itu isi SMS-nya.
 

Tiba-tiba saja airmata ini berderai, setelah istriku memahaminya, dia pun berujar, “Insya Allah kita akan ke Mekah pula untuk melaksanakan ibadah haji. Amiiin.”
 

Itulah sekilas kisah masa silam yang hingga detik ini masih kukenang. Kisah tersebut saat kami sekeluarga menetap di Solo, tepatnya di Pucangan, Kartosuro, kabupaten Sukoharjo. 

Komunikasi via SMS antara saya dengan orangtua yang tengah berada di Mekah menggunakan kartu Indosat yang saat ini masih saya gunakan (0857.2110.xxxx).
Banyak kenangan juga sih saya dengan kartu Indosat tersebut, hampir setiap transaksi online dan closing penjualan menggunakan kartu IM3 tersebut. Nggak terasa sudah satu dekade saya menggunakan kartu IM3. 


4 (empat) Benefit Program Indosat Haji

Berbicara tentang Haji dan Indosat, saat ini telah bergulir Program Indosat Haji 2014 

Apa itu Program Indosat Haji 2014?
Program Indosat Haji 2014 adalah pemberlakuan tarif promo, khusus bagi Jama’ah Haji Indonesia yang menggunakan kartu Indosat selama menjalankan ibadah Haji di Arab Saudi. Pada tahun ini, manfaat utama yang kami tawarkan adalah GRATIS Terima Telpon di Arab Saudi Setiap Hari dan Bonus Isi Ulang 20.000 tiap isi ulang Rp. 100.000.
 

4 (empat) benefit dari Program Indosat Haji
Terdapat 4 (empat) benefit dari Program Indosat Haji, yaitu:

  1. Gratis Terima Telpon Di Arab Setiap Hari - Pelanggan akan mendapatkan manfaat dari panggilan masuk secara otomatis bebas tanpa pendaftaran dan Gratis 5 menit menerima telpon di Arab Saudi, dengan syarat : penelpon adalah nomor Indosat.
  2. Bonus 20K setelah isi pulsa 100K- Tiap isi ulang Rp. 100.000, Jama’ah Haji akan mendapatkan bonus isi ulang senilai Rp. 20.000 yang hanya bisa digunakan di Arab Saudi untuk layanan voice dan SMS. Masa berlaku bonus adalah 7 hari dari tanggal reload. Berlaku untuk pelanggan Mentari & IM3 (Prepaid). Cek Bonus tekan: *122*501#
  3. Tarif Khusus Info lengkap: www.indosat.com/haji
  4. Layanan lainnya yang diberikan antara lain adalah sebagai berikut:
  • Tarif termurah dibandingkan dengan kompetitor.
  • Kenyamanan pengguna Indosat seperti gratis telepon ke customer care, menggunakan seluruh layanan Indosat tanpa harus setting.
Simpulannya, memakai Indosat di tanah suci untuk berkomunikasi dengan keluarga di Indonesia, biayanya gratis. 

Hmmm ... Mekah memang membuat rindu ... Indosat Haji 2014 layak Anda coba. Seperti halnya ayahku dulu meskipun belum ada program ini namun memanfaatkan berkomunikasi menggunakan Indosat antara Mekah – Indonesia sudah dilakukannya, apalagi saat ini gratis!
Jadi ingat doa sang istri, “Insya Allah kita akan ke Mekah pula untuk melaksanakan ibadah haji ....” Mudah-mudahan doa tersebut bisa terlaksana, amin ... 


Labbaik, Allahumma Labbaik Labbaik. laa syariika laka labbaik innal hamda wan ni'mata laka wal mulk laa syariika laka.
“Aku memenuhi panggilan-Mu, Ya Allah ... Aku memenuhi panggilan-Mu. Aku memenuhi panggilan-Mu, takada sekutu bagi-Mu, aku memenuhi panggilan-Mu. Sungguh segala puji dan nikmat adalah milik-Mu, begitu juga seluruh kerajaan, tiada sekutu bagi-Mu”
 

Ditulis oleh: Ade Truna - Soreang, 3/9/2014 – sudut kamar pukul 5 sore.

Artikel Terkait


4 (empat) Benefit Program Indosat Haji
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email