26 April 2014

Sandiaga Uno Termasuk Orang yang Kepo

Sandiaga Uno Termasuk Orang yang Kepo - Pernyataan ini disampaikannya saat dirinya berbagi tips tentang kesuksesannya dalam berwirausaha. Melansir pemberitaan portal JPNN, Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa seorang pengusaha jangan memiliki sikap EGP (emang gue pikirin), sebaliknya pengusaha harus memiliki sikap kepo (ingin selalu tau). Prakteknya, pengusaha harus bertanya kesana-sini, kayak elang yang selalu memantau keadaan sekitar. Manusia pun harus seperti Elang. Pengusaha selalu bertanya untuk menangkap peluang.

Tips lain yang diuangkapkan oleh Sandiaga Uno seputar Menggapai Kesuksesan, selain harus Kepo, juga perlu membuat visi yang baik. Di sinilah awal sebuah kualitas hidup mulai berperan. Ada 3 poin visi besar yang diperlukan dalam tujuan menggapai kesuksesan, yaitu integritas, passion dan energi.

Apabila setelah menjalankan bisnis meraih kesuksesan, seorang pengusaha supaya terus membuat inovasi dan terus menggali informasi terbaru. Apabila ternyata ketinggalan informasi atau tren terbaru, kemungkinan besar usaha yang telah dijalankan tidak akan berkembang.

Tips tersebut di atas memang pengalaman pribadi pria berusia 44 tahun ini. Praktek sederhana yang dilakukannya dalam membangun bisnis dan sukses seperti sekarang adalah dengan membaca 1 buku baru sebelum tidur selama sejam. Dan hal lain yang diyakini oleh Sandiaga Uno beberapa tahun terakhir adalah dengan bersedekah.Pengusaha sukses dan termasuk ke dalam daftar orang terkaya versi Forbes dengan nilai kekayaan $660 juta merupakan anak dari pasangan Razif Halik Uno dengan Rachmini Rachman.

Berbicara mengenai cara Sandiaga Uno dalam bersedekah diuangkapkannya di dalam buku terbaru yang ditulis oleh ustad Yusuf Mansur dan tim PPPA Daarul Qur'an yang berjudul Kun Fayakuun for Business. (Baca: DI SINI)



Sandiaga Uno Termasuk Orang yang Kepo

Anda ingin mengetahui bagaimana Sandiaga Uno bercerita Sukses Bisnis dengan Bersedekah? Beliau ungkaplan hal ini dalam buku Kun Fayakuun for Business. Hubungi: Risya (085721109590), BBM: 331E15DB

Artikel Terkait


Sandiaga Uno Termasuk Orang yang Kepo
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email