09 Februari 2014

Busana Muslim Koko Kahfi Indonesia

Busana muslim untuk wanita dinamakan gamis, sedangkan busana musim untuk pria dinamakan koko. Berbicara mengenai busana muslim koko, Kahfi Indonesia termasuk salah satu produsennya.

 Busana Muslim Koko Kahfi Indonesia
 Busana Muslim Koko Kahfi Indonesia

Kahfi Indonesia berdiri pada 1999, seiring dengan perjalanannya - sudah ada beberapa penghargaan yang diperoleh Kahfi Indonesia untuk bidang garment. Di antaranya;
  • Penghargaan Garment Merchandising (Indonesia Export Training Center) dari departemen perdagangan.
  • Kesadaran Mutu ISO 9000 dari Spirit Consultant Sucofindo.
Menyadari busana muslim koko tengah menjadi tren di seluruh lapisan masyarakat, Kahfi Indonesia pun takberdiam diri. Mereka saat inipun concern mendesain busana muslim untuk anak-anak, remaja, dan dewasa.

Pada 1999, Kahfi mulai memproduksi busana muslim di kawasan Sadang Serang, Bandung Utara. Awal usaha sebelum menjadi Kahfi, dengan bermodalkan alat konveksi sederhana, memberanikan diri dengan nama usaha Madani.

Kini, Kahfi dikenal masyarakat sebagai merek yang memproduksi baju koko dengan desain simpel namun tetap fashionable. Untuk mendapatkan baju koko Kahfi, pembaca bisa mendapatkannya di beberapa gerai resmi di Bandung.

Ada beberapa model busana muslim yang diproduksi oleh Kahfi Indonesia, antara lain:

  • Kaftan (Lihat koleksi lainnya di sini),
  • Pakistan, dan
  • Koko, termasuk produksi unggulan yang dimiliki oleh Kahfi Indonesia adalah model sarimbit (Bisa dilihat: Busana Muslim Kahfi Indonesia: Model Sarimbit)
Silakan pembaca lihat foto-foto model Kahfi Indonesia tersebut di sini.

Dengan fokus pada produksi baju koko, nama Kahfi Indonesia semakin melekat di benak masyarakat. Mudah-mudahan pada 2014 ini, Kahfi Indonesia bisa semakin diterima di hati muslim Indonesia yang ingin selalu tampil modis dan trendi. Dan beribadah pun tetap khusyuk :)

Artikel Terkait


Busana Muslim Koko Kahfi Indonesia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email