14 Februari 2014

Beli Alquran e-Pen F5 di Lazada

Fasihkan bacaan Al-Qur'an Anda dengan E Pen F5. E Pen yang dikhususkan untuk membaca Al-Qur'an ini telah dilengkapi speaker berkualitas tinggi yang mampu mengeluarkan bacaan fasih dari ayat-ayat Al-Qur'an, lengkap dengan terjemahan, tajwid serta iqro. E Pen F5 hadir untuk membantu Anda dalam membaca serta memahami kandungan Al-Qur'an yang merupakan mukjizat paling mulia yang diberikan kepada Rasulullah SAW beserta seluruh umat Muslim di dunia.

Qori Bisa Dipilih
Setiap orang tentunya memiliki selera dan rasa suka yang berbeda terhadap sesuatu, termasuk saat mendengarkan ayat-ayat Al-Quran yang sedang dibacakan. Di dalam E Pen F5 ini, Anda dapat memilih suara qori yang beragam seperti suara Syaikh Al Ghomidi atau Syaikh Mishari Rashid Al Afasy. Dengan begitu, kegiatan mengaji Anda pun semakin bersemangat karena kesesuaian selera Anda.

Terjemahan yang Mudah Dimengerti
Dalam menghadirkan kebutuhan pemahaman terhadap Al-Quran secara Universal, Pen Qur'an ini menggunakan Bahasa Indonesia yang mudah dimengerti oleh Anda. Ditashihkan oleh Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an Puslitbang Depag, produk ini siap membantu Anda untuk lebih memahami kandungan isi Al-Qur'an.

Fitur Pelengkap
Kelengkapan memori internal sebesar 2 GB dengan slot microSD hingga 2 GB membuat E Pen F5 menjadi pen Qur'an dengan teknologi yang futuristik. Dilengkapi baterai rechargeable dan built in speaker di dalamnya, E Pen Qur'an ini juga mampu membaca per kata ayat Al-Qur'an hingga menjelaskan hukum tajwid berdasarkan warna.

Al Qur'an Sofia Rainbow Cordoba
Untuk melengkapi Anda dengan pemakaian yang lebih komperhensif, Al-Quran ini telah dilengkapi beberapa kelebihan di dalamnya. Mushaf Al-Qur'an Sofia Rainbow Cordoba-nya pun dilengkapi cover bahan kulit sintetis lux dengan khoth Rasm Utsmani. Dengan lembaran isi bewarna-warni, Al-Qur'an ini hadir dengan kemasannya yang lebih modern, praktis dan mudah dibawa kemanapun.

Artikel Terkait


Beli Alquran e-Pen F5 di Lazada
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email