13 Desember 2013

#Cuma Mengingatkan Aja

Di dalam halaman Facebook-nya, Felix Siauw mengakui lewat tulisan bahwa dirinya adalah penulis | pengemban dakwah | re-establishment of Syariah-Khilafah | membaca untuk menulis, mendengar untuk menyampaikan | berharap berbagi surga bersama syuhada.

Catatan Felix Siauw di Facebook


Portal ini sengaja menyajikan semua catatan (notes) dari Felix Siauw. Berikut ini salah satu rangkaian dari Catatan Felix Siauw di Facebook.


01. twet2 sy mlm ni prihatin, sbuah survei di inggris, tnyt potensi pria & wanita selingkuh tnyt sama, #cuma pria lbh bnyk ketahuan, itu aja

02. seolah memang pria lbh demen selingkuh, ternyata potensi wanita jg sama, dan hal itu dipicu luasnya komunikasi via sosmed akhir2 ni.. :(

03. dilalah, hari ini sy dpt kasus yg sudah berulang kali sy dapet, ada suami dtg k sy matanya sembab, ngadu kelakuan istrinya di tmpt kerja

04. istrinya berani sms2an sama pria lain, ajak main ke rumah, canda2an sama pria lain, dan disaat yg sama dah punya 2 anak, masya Allah..

05. sy katakan "subhanallah yg menciptakanmu sebagai peria yg begitu sabar, yg gak mungkin bisa sy tahan kl saya jadi kamu" :(

06. "dalam Islam, jangankan laki2 lain masuk kerumah ketika suaminya absen, hatta sepupu laki2 saja tak diperkenan masuk sebelum izin suami"

07. saat sang suami konfirmasi pada istri tentang kelakuannya yg tak pantas, istri santai melenggang dengan kata "itu #cuma temen kerja kok"

08. #cuma, satu kata yg ambigu, kata yg powerfull, biasanya digemari oleh org2 yg nggak bertanggung jawab, biasanya lo.. nggak selalu..

09. #cuma, adalah bab 1 bahasan buku "Dasar-dasar Ilmu Menggoda Manusia (terbukti berhasil dari zaman adam)" yg dipelajari setan di SD mreka

10. "alaaah, #cuma dikit ini coy, lo banci ya?!" >> ini ilmu terapan setan narkoba

11. "udah broo, gak papa, #cuma sekali aja kok bro!" >> ini ilmu terapan setan miras

12. "#cuma penasaran aja gua, gimana rasanya gitu" >> ini ilmu terapan bagi setan2 zina

13. dan yang paling trends di kalangan jomblo n ahli slingkuh >> "kita #cuma temen kok!" >> galakan dia dari yang nanya..

14. #cuma temen? #cuma rekan? >> emang ada selingkuhan dan pacaran yang nggak dimulai dari #cuma temen? ha?

15. semua orang hamil diluar nikah karena maksiat pacaran juga bilang bgt seinget sy "kita nggak maksud bgini, kita #cuma temenan kok" -_-

16. jangan kira dgn nambahin kata #cuma, kau bisa lepas dari hisab Allah, gimana kl Allah sampaikan "kau #cuma masuk neraka?", ada yg beda?

17. hati2, awalnya semua memang #cuma temen, #cuma iseng, #cuma sedikit, #cuma sebentar, #cuma untuk yg terakhir kali, dan #cuma-cuma dosa

18. memang betul, #cuma itu sebuah kata yg bisa ngelepas tanggung jawab, enak ya.. tinggal tambahin 'cuma' kita jadi gak tanggungjawab

19. makany sy mau bilang, kalu sy #cuma mengingatkan aja.. (lepas tanggung jawab) -__ - *sigh..

20. prihatin, kok tega? sy sarankan, bagi suami, lihatlah istri ketika mereka melahirkan, saksikan perihnya, niscaya jauh dr selingkuh

21. bagi istri, sadari dan ketahui bahwa seorang wanita dinilai dari masa lalunya, tolong bener diperhatikan, cacat, seumur hidup dibawa -_-

22. subhanallah, semoga Allah karuniakan kita keluarga sakinah yg hanya boleh terpisah oleh langkah dakwah atau kematian syahid

follow @felixsiauw on twitter for more.. :)



Itulah, #Cuma Mengingatkan Aja sebuah catatan milik Felix Siauw - Mudah-mudahan penjelasan beliau bisa meresap ke dalam sanubari pembaca dan bisa memberikan manfaat dan pencerahan.

Sumber: /notes/ustadz-felix-siauw/cuma-mengingatkan-aja/10150634593826351

Artikel Terkait


#Cuma Mengingatkan Aja
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email