26 Desember 2013

Allah masih sayang kepada kita

Inilah, Allah masih sayang kepada kita yang merupakan judul nasihat agama yang ditulis oleh ust. Yusuf Mansur. Isi ceramah ini merupakan salah satu dakwah yang beliau (YM) kumpulkan di jejaring sosial, Facebook. Lebih tepatnya di Wisata Hati Ustadz Yusuf Mansur.

Allah masih sayang kepada kita


Inilah isi catatan agama yang dipersembahkan oleh ust. Yusuf Mansur.

Bismillah ... Allah masih sayang kepada kita, tatkala kita bermaksiat ... inilah bukti betapa besar Kasih Sayang-Nya kepada kita .....


 


1. Allah masih menutup aib kita, .. seandainya Allah membongkar satu saja dosa/aib kita maka betapa malunya kita ...

 


2. Allah tidak langsung mengadzab kita, .. seandainya Allah langsung mengadzab setiap dosa yang kita lakukan tentu kita tidak akan bisa hidup diatas muka bumi ini .. tentu kita akan segera binasa sebelum sempet bertaubat ...

 


3. Bahkan Allah masih terus memberikan rezki kepada kita... bahkan terkadang ditambah rizki kita, apakah kita tidak malu ..? Bermaksiat tapi terus dibaiki oleh Allah ...??

 


4. Allah selalu memberi kesempatan bertaubat bagi kita ... bahkan hingga nafas terakhir kita ...

 


5. Bahkan Allah sangat gembira pada hamba-Nya yang bertaubat...(padahal baru saja sang hamba tenggelam dalam kemaksiatan) .. Subhanallah .. alangkah lembutnya kasih sayang Allah kepada hamba-Nya ...

 


6. Allah juga memberi ganjaran besar bagi kita yang bertaubat... lantas .. kenapa kita masih menunda taubat ..?, kenapa masih beristigfar tapi dengan hati lalai ..? Apakah kita akan terus demikian hingga Allah cabut rahmat-Nya sehingga kita meninggal dalam keadaan penuh berlumuran dosa ... Na'udzubillahi mindzalik ..!

 


--- Nasehat Untuk Diri ---


Wisata Hati Ustadz Yusuf Mansur

Demikianlah, Allah masih sayang kepada kita. Mudah-mudahan semua penyampaian ust. YM di atas bisa dicerna dengan baik dan dilaksanakan sesuai dengan ajakan beliau.

Semoga kita semua tergolong orang-orang yang mudah menerima nasihat agama dari siapa saja, termasuk dari ust Yusuf Mansur.

---
Sumber: /notes/wisata-hati-ustadz-yusuf-mansur/allah-masih-sayang-kepada-kita/433175170086401

Artikel Terkait


Allah masih sayang kepada kita
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email