01 Oktober 2013

Talk Show: Menggagas Bandung sebagai Kota Wisata Quran

Dalam rangka melestarikan budaya Islami serta Qurani, tercetus sebuah pemikiran dari seorang entrepreneur muslim Bandung, Riza Zacharias. Beliau merasa yakin dan perlu diadakan sebuah wahana yang bisa diwujudkan di kota Bandung. Maka lahirlah sebuah ide dari presiden direktur PT Sygma Creative Media Corp. (Perusahaan penerbit Syaamil Quran) ini, yaitu Menggagas Bandung sebagai Kota Wisata Quran.

Ide tersebut akan dikemas dalam pentas talk show.

Bandung sbg Kota Wisata Q photo Menggagas-Bandung-sebagai-Kota-Wisata-Quran_468px_zps1690a263.jpg

Ide Menggagas Bandung sebagai Kota Wisata Quran akan diungkapkan langsung oleh pencetusnya, Riza Zacharias pada acara talk show di perhelatan Pameran Buku Bandung 2013 jalan Braga No. 129 gedung Landmark Convention Hall. Tepatnya pada hari Sabtu, 5 Oktober jam tujuh malam.

Tidak saja acara Menggagas Bandung sebagai Kota Wisata Quran, pada Pameran Buku Bandung 2013 malam itu akan juga menampilkan pembicara lainnya, yaitu M. Kh. Rachman selaku direktur PT Sygma Creative Media Corp. Bapak yang murah senyum ini akan tampil dan membahas tentang Public Expose Moslem Consumer Lifestyle - yang akan mengekspos seputar gaya hidup masyarakat muslim dalam berbelanja.

Setelah talk show, Menggagas Bandung sebagai Kota Wisata Quran selesai berlangsung, dilanjutkan dengan launching Kota Wisata Quran yang rencananya bakal diresmikan oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Talk show ini diharapkan bisa menarik minat masyarakat kota Bandung. Sehingga warga Bandung tidak saja berkunjung untuk membeli buku namun bisa menyaksikan pula talk show Menggagas Bandung sebagai Kota Wisata Quran, serta peresmiannya.

Semoga saja Allah memberikan kemudahan atas gagasan untuk menjadikan Bandung sebagai kota wisata quran. Amin YRA. []

Artikel Terkait


Talk Show: Menggagas Bandung sebagai Kota Wisata Quran
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email