16 Juni 2013

Dian Pelangi Penyemangat Dewi Sandra Berhijab

Seringkali terjadi di kehidupan kaum muslimah di masyarakat, awalnya hanya mengikuti trend dalam berhijab. Namun setelah lama mengkaji hukum tentang berhijab baik dalam Alquran dan keterangan di dalam hadits (Baca: Di Sini), kini semua wanita yang berhijab menyadari bahwa berhijab bukan sekadar mengikuti mode akan tetapi lebih memahami esensinya; semata-mata menjalankan ketaatan atas perintah agama dalam beribadah sebagai umat Islam.

Dian Pelangi Penyemangat Dewi Sandra Berhijab

Bagi setiap wanita dalam berhijab memang diakui senantiasa ada pemicunya. Apa ini salah? Tentu saja tidak, pada awalnya sih berniat hanya sekadar menjalankan mode yang tengah happening. Seperti busana muslim contohnya, sudah beberapa tahun terakhir mengalami peningkatan yang mencolok sehubungan dengan pemakainya.

Begitu pula yang terjadi pada kehidupan Dewi Sandra - pada artikel "Dian Pelangi Penyemangat Dewi Sandra Berhijab" kali ini Alquran Syaamil mendapatkan sebuah kabar akan hal tersebut dari portal berita Tempo.

Untuk berhijab secara modis, Dewi Sandra mengakui kesulitan dalam melakukannya. Setelah dirinya berkomitmen untuk sepenuhnya berhijab, kali ini dirinya kembali agak kesulitan dalam memenuhi keinginannya menemukan cara yang mudah dalam memadu-padankan hijab, busana muslim atau kerudung saat dikenakan.

Dewi beruntung sekali akhirnya bertemu dengan Dian Pelangi. Sehingga kini dirinya bisa belajar bagaimana agar tidak terjebak dalam kubangan "korban mode" (fashion-slave). Cara yang ditempuh Dewi untuk belajar berhijab kepada Dian, yaitu dengan mengunjungi blog Dian dan mengamati semua tutorial video di dalamnya.  Cara yang lain, Dewi langsung berinteraksi dengan Dian via social media. Harapan Dewi, dengan banyak belajar kepada Dian dirinya bisa tampil berhijab dengan semakin modis.

Ok deh ...Dewi, mudah-mudahan kamu semakin mantap dalam berhijab serta semakin percaya diri dan modis, ya?!    

Demikian sekilas tentang, "Dian Pelangi Penyemangat Dewi Sandra Berhijab". Semoga bisa memberikan semangat juga bagi pembaca yang tengah sedikit galau sebab tengah berencana berhijab, don't galau, berhijablah.. Cumungudh KK! ^.^

Artikel Terkait


Dian Pelangi Penyemangat Dewi Sandra Berhijab
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email