15 April 2013

Blog Khusus Berjualan: Gerai Alquran Syaamil

Alhamdulillah ... Akhirnya Kami Memiliki Gerai Berjualan, kami menamainya dengan sebutan Gerai Alquran Syaamil. Awalnya, kami memang ingin memiliki portal khusus berjualan dengan nama Alquran Syaamil namun seiring berjalannya usaha, ide pun berkembang dan tercetus beberapa ide segar hingga akhirnya Gerai Alquran Syaamil lah yang menjadi pilihan akhir ...


Selanjutnya blog ini (Alquran Moderen) hanya akan menayangkan artikel keislaman, sedangkan semua artikel dengan tujuan untuk berjualan, sengaja kami memanfaatkan subdomain. Maka hari ini (14/05) lahirlah ... "Gerai Alquran Syaamil".

Kami sangat perlu menyampaikan terima kasih buat teman-teman yang hingga hari ini terus memberikan support sehingga niat kami untuk menjalankan roda bisnis online semakin lama semakin matang serta dewasa. Amin.

Gerai Alquran Syaamil masih 'seumur jagung', akan banyak sekali kekurangan yang terjadi. Untuk itu, kami sangat perlu untuk meminta maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang merasa tersinggung dengan sifat dan sikap sehubungan dengan  pelayanan kam, ciao!  :)

Artikel Terkait


Blog Khusus Berjualan: Gerai Alquran Syaamil
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email