08 Desember 2012

Muhasabah Akhir Tahun Republika

Pembaca kemana rencananya akhir tahun 2012? Kalau belum juga memiliki acara, sebaiknya lingkari tanggal 31 Desember 2012, karena akan digelar, "Muhasabah Akhir Tahun Republika". Ini merupakan momen penting bagi kaum muslimin dan muslimah.


Acara GRATIS ini berlangsung pada 31 Agustus 2012 mulai pukul 19.30 sampai dengan 24.00 (pergantian tahun), di masjid Pusdai Bandung. Siang harinya mulai pukul 13.00 hingga selesai akan digelar hiburan dan bazzar di Bale Asri Pusdai. Akan ada baret islami, Komedi dari Neo D'bodors, Rampak Kendang, Band music Islami dari HCB Voices, Balqis Voice, Ica Motivasinger, Nasyid dan banyak lagi acara yang takkalah seru lainnya.

Kali ini, acara rutin yang memiliki tagline, "Menuju Hari Esok yang Lebih Baik" mengetengahkan seorang inspirator "Sukses Mulia", Jamil Azzaini, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, lalu Prof DR. KH. Miftah Faridl dan takketinggalan, Aa Gym.

Muhasabah Akhir Tahun Republika dikemas dengan memadukan seminar motivasi dan tausyiah yang dapat mendorong kesadaran akan pentingnya melaksanakan segala potensi dalam diri agar terus tumbuh berkembang dan mampu memperbaiki diri dan lingkungannya agar lebih baik yang mengarah pada pembentukan jati diri manusia yang utuh (insan kamil).

Demikian sedikit informasi acara akhir tahun, "Muhasabah Akhir Tahun Republika" dari kami, mudah-mudahan mampu menarik minat Anda untuk hadir di saat acara berlangsung nanti, insya Allah :)

Artikel Terkait


Muhasabah Akhir Tahun Republika
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email